x

Jaga Kamtibmas, Kapolres Intan Jaya Terjun Langsung Laksanakan Program PEKA

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Apr 2022 13:00 0 62 Tim Redaksi 1

INTAN JAYA, L86NEWS.COM – Tidak mengenal lelah untuk menghimbau kamtibmas, Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan, S.I.K., kembali terjun langsung bersama binmas Noken laksanakan Program PEKA (Peduli Kamtibmas) yang mana kali ini menyasar pasar Yokatapa Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya.

Dalam kegiatan ini Kapolres Intan Jaya juga selaku Ka Ops Res Damai Cartenz saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini terus dilakukan dengan tujuan mengingatkan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas, disamping itu kegiatan ini juga dilakukan untuk memantau harga di pasar yang mana guna menjaga stabilitas harga selama bulan suci Ramadhan

“Kami akan terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Pasar Yokatapa dimana kegiatan ini kami lakukan untuk terus mengingatkan masyarakat agar terus menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif, serta kami juga melakukan pemantauan stabilitas harga sembako yang mana agar tidak ada kenainkan selama bulan suci Ramadhan ,” tegas Kapolres Intan Jaya.

Selain memberi Himbauan kamtibmas Kapolres Intan Jaya juga membeli beberapa dagangan masyarakat yang mana bertujuan unutuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam berjualan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., selaku Kasatgas Humas saat dimintai keterangan pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan Polri sebagai bentuk pembinaan kamtibmas masyarakat.

“Program ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga sebagai bentuk pemeliharaan kamtibmas yang ada di Kab. Intan Jaya,” tutup Kabid Humas Polda Papua.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca