x

Berkah Ramadhan, Car Wash 69 Wolak Walik Resik Perlu Tenaga Tambahan Lagi

waktu baca 1 menit
Selasa, 12 Apr 2022 20:50 0 84 Tim Redaksi 1

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Memasuki minggu ke dua di bulan suci Ramadhan, Car Wash 69 Wolak Walik Resik di penuhi konsumen. Mereka rela antri steam kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor. 

Berdasar informasi, usaha stem yang berlokasi di Desa Karang Gadung, RT/RW 03/01 Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen ini saking ramainya, pekerja yang ada kewalahan hingga butuh tenaga atau pekerja baru.

Car Wash yang lounching pada 7 Desember 2020 ini memang tak pernah sepi. Bahkan sebelum car wash di buka pukul 07.30 Wib, warga sudah ngantri menaroh kendaraan kemudian kembali setelah kendaraan bersih.

Aris Apriliyanto (44) pemilik Car Wash 69 Wolak Walik Resik mengaku kewalahan dan butuh tenaga tambahan “Apa lagi H -3 car wash kami sampe kewalahan sampai jam 21:00 masih banyak bahkan sampai tutup malam hari,” ujarnya.

Sementara Rudi (60) salah satu pelanggan mengaku puas dengan hasil steam car wash 69. “Kendaraan saya bersih, wangi beda dengan car wash lain mbak. Di sini mengutama kan kepuasan  pelanggan,” ucapnya.

Cuaca tidak stabil di bulan suci Ramadhan ini rupanya membawa berkah buat pemilik dan karyawan car wash 69. Tetap semangat dengan slogan kepuasan pelanggan menjadi prioritas.

Reporter : Fitri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca