x

Bantah Berita Online, Khairul Bakti Mantan Waka DPRD Beberkan Jawabannya 

waktu baca 2 menit
Selasa, 12 Apr 2022 21:35 0 86 Tim Redaksi 1

BANDAR LAMPUNG, L86NEWS.COM – Khairul Bakti, ST mantan Waka DPRD Bandar Lampung (Balam) membantah pemberitaan di salah satu media online yang menyebut dirinya telah melakukan Wanprestasi terhadap Ery Reynaldo.

“Itu tidak benar, saya di bilang telah melakukan Wanprestasi terhadap Ery Reynaldo. Saya minta Ery Reynaldo membukti kan dalil gugatannya,” ujar Khairul Bakti di Bandar Lampung, Selasa (12/4/2022). 

Terkait hal tersebut, Khairul pun telah menunjuk 2 Kuasa Hukum yakni, Antariksa, S.H M.H dan Muhammad Fikri Thamrin, S.H. “Kami sudah sagat siap menghadap gugatan yang mengada-ada itu,” tandasnya.

Melakui media ini, Khairul Bakti memberikan jawaban atas berita gugatan Ery Reynaldo sebagai berikut : 

1.  Bahwa gugatan Ery Reynaldo tidak memiliki dasar hukum, di mana penggugat tidak dapat membuktikan dalil gugatanya tentang perbuatan wanprestasi yang di arahkan ke pada tergugat.

2. Bahwa penggugat juga tidak dapat menghadir kan saksi yang melihat, mendengar dan mengetahui secara langsung telah terjadi perbuatan wanprestasi serta bukti tertulis yang dilakukan oleh tergugat ke penggugat.

3. Bahwa justru Khairul Bakti telah melaporkan saudara Ery Reynaldo di Polda Lampung terkait penggelapan atas SHM rumah milik Khairul Bakti di perumahan Al-Zaitun dengan bukti laporan LP/B.543/III /2020/LPG/SPKT 26 Maret 2020 dan saat ini status laporan itu telah naik ke tingkat penyidikan. 

4. Bahwa Penggugat mengajukan gugatan tersebut indikasinya hanya untuk menunda laporan yang dibuat oleh Khairul Bakti di Polda Lampung.

5. Bahwa terhadap Laporan Polisi tersebut memang penanganan perkaranya agak lambat karena terlapor Ery Reynaldo di back up oleh keluarganya berinisial WH.

“Demikian hak jawab kami atas pemberitaan dari salah satu media online yang berjudul Mantan Waka DPRD Bandar Lampung Khairul-Bakti Digugat,” pungkas Khairul Bakti

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca