x

Salurkan Bantuan Pedagang Kaki Lima, Kapolres Subang : Semoga Bermanfaat

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Apr 2022 16:17 0 56 Redaksi Liputan86

SUBANG, L86NEWS.COM –  Kapolres Subang dan jajaran kembali salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Rp 600 ribu sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni di dampingi Kabag Ops Polres Subang Kompol Ricky Adipratama, Kasikeu Polres Subang beserta sejumlah Personel Polres Subang di Aula Patriatama Polres Subang, Senin (11/4/2022).

Pantaun di lokasi, proses penyaluran bantuan di awali dengan pendaftaran kembali dengan membawa no antrian dan e-KTP. Selanjutnya di arah kan untuk pengecekan suhu tubuh, scan barkode surat undangan, kwitansi, dan berita acara di bagian operator.

Jika calon penerima bantuan belum melakukan baksinasi 1, 2, dan 3, maka di wajib kan melaksana kan vaksinasi terlebih dahulu sebelum menerima bantuan tersebut.

Jumlah keseluruhan penerima BTPKLWN di Polres Subang sebanyak seribu orang dengan jumlah total bantuan yang di berikan sebanyak Rp 600 ribu per orang.

Kepada para penerima, Kapolres Subang berpesan agar bisa memanfaat kan bantuan dengan sebaik baiknya. “Semoga bantuan tunai ini bermanfaat bagi para penerima, dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Reporter : Ds/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca