Buka Bersama, Kapolres Metro Tangerang Terima Penghargaan dari FRN

Redaksi Liputan86

TANGERANG, L86NEWS.COM – Kapolres Metro Tanggerang, Kombes Komarudin hari ini menerima penghargaan dari Fast Respon Nusantara (FRN). Penyerahan piagam di lakukan saat buka bersama di Hotel Sahit Tanggerang, Banten, Minggu (10/4/2022).

Wadah jurnalis yang di gawangi, R Mas MH Agus R. Flores, SH MH ini memberi penghargaan atas sinergritas yang di lakukan Kapolres Metro Tangerang terhadap wartawan khusunya yang bernaung di Panji FRN.

Dalam sambutan Ketua Umum FRN, Agus Flores menjelas kan bahwa pemberian penghargaan di berikan ke para Kapolres yang memiliki peduli besar kepada wartawan dalam hal tugas peliputan.

“Terlihat Kapolres Metro Tanggerang hampir tiap hari bergaul dengan wartawan, sampai sudah seperti saudara, malam pun sering kopi darat dengan wartawan, dan hal itu saya sudah terima informasi dari pekerjaan Pers di Tanggerang, wajar dong kami FRN apresiasi,” ujarnya.

Adik Asuh Kabareskrim Polri itu menambahkan bahwa pihak FRN akan terus dan berkomitmen mendukung serta bersinergi dengan seluruh kegiatan dan program Polri di seluruh Indonesia.

Sementara, Kapolres Metro Tanggerang, Kombes Komarudin melalui Kasie Humas AKBP Abd Rahim menyampai kan salam hormat Kapolres Metro Tanggerang kepada para Pengurus FRN atas apresiasi yang di berikan ke Polres Metro Tangerang.

“Seharusnya beliau hadir hari ini, karena bertepatan masalah Kantibmas di tanggal 11 ini, beliau minta diwakili saya. Bahkan beberapa kali mengingat kan ke saya agar segera hadir pada acara buka bersama dengan pengurus FRN,” ungkapnya

Selain itu, Abdul Rahim juga mengucap kan terimakasih kepada FRN yang secara profesional telah menilai Polres Metro Tangerang sebagai pemicu kinerja anggota kedepan lebih baik.

“Terimakasih Pak Ketum, ini bagian semangat buat kami, karena yang memberikan dari FRN Langsung, sebagai pendukung Presisi sejati,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, seluruh Pengurus FRN Banten, Wakil Ketum FRN Pusat Deky, Kornas FRN Pusat Agus Gunawan, Bendahara FRN Pusat Maulida dan Kadiv Ekonomi Kreatif FRN Pusat Diana Ginting

Reporter : D. Silalahi

Share This Article