x

Terima BTPKLWN-TNI, Ny. Wakinah Terima Kasih Pak Presiden Dan TNI

waktu baca 2 menit
Sabtu, 9 Apr 2022 13:02 0 57 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Sebanyak 500 Orang ditargetkan selesai pada hari kedua pembagian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN-TNI) Tahun 2022 Kodim 0429/Lamtim.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gatot Soebroto Makodim ini dihadiri Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Pasiter Lettu Kav. Aprizal, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali serta Anggota Kodim yang bertugas sebagai operator bantuan.

“Semoga dengan 500 sasaran perhari dalam jangka waktu 20 hari kedepan target 10.000 orang bisa selesai tepat waktu”, ujar Dandim, Sabtu (9/4/2022).

Dandim berpesan kepada masyarakat yang belum dapat agar bersabar karena pihak Kodim telah menyiapkan empat titik pengambilan bantuan.

“Dengan empat titik yang kami siapkan harapanya akan mempermudah mobilitas masyarakat di tiap wilayah. Oleh karena itu kiranya bersabar yang sudah terdata pasti akan dapat”, tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Menerima bantuan pemerintah tersebut, masyarakat tentu sangat bersyukur dan berterima kasih. Salah satunya yaitu Ibu Wakinah (62) dari Desa Nyampir, Kecamatan Bumi Agung dia mengatakan bahwa bantuan yang diperoleh akan dipakai untuk suntikan modal usaha warung. ” Terima Bapak Presiden dan Bapak TNI. Bantuan ini untuk usaha di rumah menambah modal di warung”, ucapnya.

Begitu pula dengan Santoso yang juga berasal dari Bumi Agung, disamping untuk menambah modal usaha warung sembakonya, bantuan BTPKLWN-TNI terserbut akan dia gunakan untuk menopang kehidupan sehari-hari.

“Terima kasih buat Pemerintah dan Kodim 0429/Lamtim yang telah membantu kami. Rencananya mau ditambahkan modal usaha dan untuk keseharian saya, semoga masyarakat yang telah dibantu akan lebih sejahtera”, pungkasnya.

Untuk diketahui, penyaluran BTPKLWN-TNI akan dibagi 4 titik, titik pertama Aula Gatot Soebroto Makodim (10 Kecamatan), titik kedua di Koramil 429-10/Labuhan Maringgai (5 Kecamatan), titik ketiga Koramil 429-14/Jabung (5 Kecamatan) dan titik keempat di Koramil 429-12/Batanghari (4 Kecamatan).

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca