x

Terobosan Kapolres Parimo Vaksinasi Gratis 1 Liter Minyak Goreng, Sedot Animo Warga Ikut Vaksin

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Apr 2022 13:29 0 64 Tim Redaksi 1

PARIGI MOUTONG, L86NEWS.COM – Rupanya Isu kelangkaan dan naiknya harga minyak goreng, disikapi Kapolres Parimo AKBP Yudi Arto Wiyono dengan memberikan secara “Gratis” 1 liter minyak goreng kepada warga yang di vaksinasi covid-19 cukup menarik perhatian.

Hal itu dibuktikan saat Kapolres Parimo didampingi tim akselerasi vaksinasi covid-19 Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto yang juga Kabidhumas Polda Sulteng memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Sibalago Kec. Toribulu Kab. Parigi Moutong (Parimo), Kamis (7/4/2022)

Wargapun cukup antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang rata-rata mereka melakukan vaksinasi ke dua dan boster.

“Terima kasih kepada warga Sibalago Kec. Toribulu yang dengan kesadaran agar tetap sehat sudah meluangkan waktu untuk di vaksin ke dua atau boster” ungkap Yudi di Parigi, Jumat (8/4/2022)

Kami sengaja siapkan gratis 1 liter minyak goreng curah kepada warga yang di vaksin, itu sebagai tanda terima kasih, selain juga untuk menarik warga agar mau divaksin, ucapnya

Diinformasikan berdasarkan laporan harian akselerasi vaksinasi Polres Parimo hari Kamis tanggal 7 April 2022 sebanyak 223 orang, vaksin anak 2 orang dan lansia 8 orang,

Vaksinasi gratis 1 liter minyak goreng, besok kami jadwalkan di wilayah Polsek Tomini dengan sasaran desa Biga, desa Tilung dan desa Ambesia, disilahkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19 agar puasa kita tetap sehat, pungkasnya

Vaksinasi covid-19 di Desa Sibalago Kec. Toribulu juga turut dihadiri oleh Kadis Kesehatan Parimo Ellen Ludya Nelwan yang turut memberikan doorprice kepada peserta vaksin dengan dipandu Bripka Erwin yang turut menambah semarak Akselerasi vaksinasi Covid-19.

Reporter : Abd Rohman


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca