x

Didampingi Dir Pamobvit, Kapolres Subang Monitoring Migor Curah di Pasar Inpres

waktu baca 1 menit
Jumat, 8 Apr 2022 12:27 0 66 Tim Redaksi 1

SUBANG, L86NEWS.COM – Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.,SH.,MH. di dampingi Pamen Asistensi Polres Subang Dir Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol M. Hidayat, SIK.,SH.,MH. Monitoring pelaksanaan pendistribusian Minyak Goreng (Migor) curah di Terminal Lama Pasar Inpres Pamanukan, Subang, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan ini terlaksana atas kolaborasi antara Polres Subang dengan Dinas Koperasi UMKM Perdagangan Perindustrian Kab. Subang dan RNI Cikarang selaku Produsen, Minyak Goreng Curah yang memdistribusikan 5 ton minyak goreng curah dengan harga Rp.15.500/kg atau Rp.14.000/Liter.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan “hari ini RNI Cikarang menyalurkan 5 Ton Minyak Goreng Curah untuk wilayah Kab. Subang Khususnya Kec. Pamanukan, sasaran pendistribusian ialah Pelaku UMKM dan Masyarakat sekitar Pamanukan”, Ucap AKBP Sumarni.

Polres Subang juga melaksanakan Pengawalan dari tempat Produsen dan Pengamanan pendistribusian Minyak Goreng Curah.

“Kedepannya kita akan melakukan kegiatan yang sama untuk Kecamatan lainnya yang ada di wilayah Kab. Subang dan mudah – mudahan bisa meringankan beban warga kabupaten subang saat ini”, pungkasnya.

Reporter : DS/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca