x

Iba Lihat Kondisi Warga, Polisi Ini Bagikan Sembako Untuk Kebutuhan Puasa

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Apr 2022 09:47 0 48 Redaksi Liputan86

MAJALENGKA, L86NEWS.COM – Sebagai bentuk peduli terhadap sesama di bulan suci ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Anson Watimanela memberi kan sembako ke warga kurang mampu, Rabo (6/4/2022). 

Menyikapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan selain bentuk peduli, pemberian sembako dilakukan juga agar Polri dimata masyarakat tidak  menakutkan.

Tetapi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta memiliki kepedulian. “Sembako yang di berikan Bhabinkamtibmas ke warga kurang mampu ini berupa beras dan kebutuhan bahan pokok lain,” ujarnya.

Surya Riyadi (40) warg Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka itu mengungkap kan rasa syukur dan senang menerima  sembako di bulan Ramadhan dan situasi pandemi Covid 19.

“Awalnya kaget pak, Polisi berpakain lengkap datang ke rumah kami. Saya kira ada masalah apa, ehh ternyata memberi sembako,” ucap Surya Riyadi. 

Terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menerang kan bahwa setiap Babhinkamtibmas khususnya Polsek Jatiwangi wajib peka terhadap warga binaanya.

“Merek harus peduli sesama apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat mampu memberi kan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Reporter : DS/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca