x

Hati-hati Banyak Lubang, Lintas Ir Sutami Mulai di Kerjakan

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Apr 2022 08:05 0 125 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Proyek pembangunan tambal sulam jalan Lintas Ir Sutami (Panjang-Sribhawono) kini mulai di kerjakan kembali.

Dari pantauan, titik terparah yang terlihat beberapa lubang pada jalan disekitar Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono mulai di keruk oleh alat berat exavator, Rabu siang (6/4/2022).

Sebelumnya kerusakan Jalan Lintas Ir Sutami di areal tersebut sangat dikeluhkan warga setempat, karena sering mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

“Jalan tersebut sangat membahayakan, karena sering pengguna jalan yang terjatuh. Kalau hanya di tambal sulam gak lama rusak lagi” ungkap Darmadi, warga Desa Bandar Agung.

Menurutnya, perbaikan tambal sulam sudah seperti kegiatan rutin setiap tahun menjelang Lebaran. Namun, selesai di kerjakan dua tiga bulan kemudian hancur kembali.

“Saya minta kalau sudah di keruk begini secepatnya segera di tambal jangan sampai berminggu-minggu masih di biarkan. Justru lebih berbahaya bagi pengendara pada malam harinya” mintanya.

Sementara di lokasi perbaikan jalan itu, salah seorang yang mengaku wakil dari konsultan pengawasan Teknik Jalan dan Jembatan KM 10- Bakauheni dan Way Galih – Sp Sribhawono, Abadi Tarigan menyatakan secepatnya di perbaiki agar tak terlalu lama mengganggu pengguna jalan.

“Secepatnya akan kita perbaiki jalan tersebut sesuai juknisnya. Untuk sementara pengguna jalan yang melewati agar berhati-hati” ujarnya.

Reporter : Ad86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x