x

Selamat, Tiga Personel Polres Kebumen Raih Kenaikan Pangkat Pengabdian

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Apr 2022 13:22 0 55 Redaksi Liputan86

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Bulan April 2022 menjadi hal yang menggembirakan bagi tiga personel Polres Kebumen karena memperoleh kenaikan pangkat pengabdian.

Adapun tiga personel tersebut yakni, KSPKT 1 Polsek Alian Ipda Agus Setiawan, Kasium Polsek Mirit Ipda Rujito dan KSPKT 3 Polsek Kebumen Ipda Slamet Santosa.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama di halaman Mapolres Kebumen, Senin (4/4).

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengungkapkan, kenaikan pangkat tidak bisa diraih begitu saja, namun kenaikan pangkat merupakan buah dedikasi dan prestasi personel Polri.

“Kami ucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Semoga kenaikan pangkat ini bisa menjadi semangat tersendiri dalam menjalankan tugas ke depan,” jelas AKBP Piter Yanottama.

Kenaikan menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap personel Polri karena berimbas pada gaji yang diterimanya setiap bulannya.

Kenaikan pangkat juga menjadi sebuah prestasi tersendiri, yang tidak bisa diraih hanya dengan kerja biasa, namun bisa diraih penuh dengan tantangan tugas dan profesionalitas.

Tak kalah penting, semakin tinggi pangkat yang disandang wajib diikuti oleh tingginya rasa tanggung jawab dan dedikasi dalam bertugas.

Pangkat pengabdian atau pangkat penghargaan hanya bisa disandang oleh personel yang selama masa dinasnya tidak pernah melakukan pelanggaran. Pangkat ini disandang tiga bulan menjelang purna tugas.

Reporter : Fitri/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x