x

Komsos di Kampung Bengkulu, Babinsa Koramil 427-06/Baradatu Ajak Warga Tingkatkan Keamanan  

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Apr 2022 10:43 0 57 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Babinsa Koramil 427-06/Baradatu, Sertu Alpi M mengawali puasa di bulan suci Ramadhon melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Minggu (3/4/2022).

Komsos Sertu Alpi M di lakukan dengan cara Anjang sana mempereratkan tali silaturahmi bersam Tomas dan warga binaan di Kampung Bengkulu guna mencipta kan rasa nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah puasa.

“Di samping itu, Komsos ini juga bertujuan untuk medengar dan menggetahui keluh kesah warga di wilayah binaan,” ujar Sertu Alpi M di Kampung Bengkulu, Minggu siang.

Menurutnya, komunikasi sosial merupakan giat rutin yang dilakukan Babinsa di wilayah binaan. “Pada giat ini, kita sampaikan himbauan ke warga agar tetap saolid dan bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan kampung,” ungkapnya.

Terlebih pada moment bulan suci Ramdhan ini, Sertu Alpi juga mengingat kan warga untuk meningkat kan kesadaran untuk saling menghormati antar umat beragama hingga bisa menjalan kan ibadah puasa dengan khusuk dan ikhlas.

“Apabila ada hal- hal yang menonjol, saya harap warga melapor dan berkordinasi dengan aparatur kampung, Babinkamtibmas dan Babinsa agar bisa segera dilakukan pencegahan dini,” pungkasnya

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca