x

Direncakan Sebulan Penuh, Kapolres Lahat Awali Berbagi Takzil Hari Ini

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Apr 2022 22:06 0 60 Tim Redaksi 1

SUMATRA SELATAN,, L86NEWS.COM – Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, Ny Endang Sumaryanto menggelar giat berbagi takjil dan masker ke para pengguna jalan, Minggu (3/4/2022)

Kegiatan yang di lakukan menjelang berbuka puasa di jalan Kol. Burlian depan Rumah Dinas Kapolres itu juga di bantu Kasat Lantas AKP Muriyanto, Kapolsek Kota Lahat AKP Herman Akiri dan Kasi Propam Ipda Nurkosim.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, giat berbagi itu akan di laksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan. Dan dalam sehari, kurang lebih 100 hingga 200 paket takjil akan bagikan ke masyarakat yang berpuasa.

“Kita ingin berbagi dengan masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini. Mudah mudahan dengan adanya pembagian takjil setiap hari akan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuh kan,” terangnya.

Selain berbagai takzil dan masker, pada giat tersebut juga di sisipkan sejumlah imbauan tentang menjaga kamtibmas, semangat gotong royong dan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan bagi-bagi berkah di bulan Rahadhan ini, bisa memberikan berkah untuk kita semua,” doa Kapolres.

Kapolres berharap, kegiatan dapat di laksanakan setiap hari baik di tingkat Polres dan Polsek jajaran. Namun, menurut nya kegiatan akan di gelar beda tempat dan lokasi 

Reporter : DS/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca