Hanyut di Sungai, Remaja Asal Petanahan Meninggal

Redaksi Liputan86

KEBUMEN, L86NEWS.COM – L86NEWS.COM .Seorang remaja dilaporkan hanyut dan meninggal dunia di Sungai Rama Desa Kewangungan, Kecamatan Petanahan, Kebumen. Korban diketahui berinisial SA (18) warga Desa Karangduwur, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Rabu (30/3).

Sebelum hanyut, remaja laki-laki tersebut diketahui mandi di sungai bersama dua teman lainnya sekitar pukul 14.30 WIB.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman, korban diduga tidak bisa menguasai derasnya air sungai.

“Awalnya, korban mandi bersama dua temannya. Lalu saat mereka mandi, korban terbawa arus dan hanyut,” jelas AKP Tugiman.

Tak berselang lama setelah hanyut, korban ditemukan sudah meninggal di sungai masuk Desa Krandegan, Kecamatan Petanahan.

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Selanjutnya, di Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, seorang Kakek inisial SK (76) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Korban ditemukan meninggal oleh tetangganya sekitar pukul 13.00 WIB, yang curiga setelah beberapa hari tidak keluar rumah.

“Saat dicek oleh tetangganya, korban ditemukan sudah meninggal dunia,” jelas AKP Tugiman.

Hasil pemeriksaan oleh Puskesmas Sempor, diperkirakan korban meninggal tiga hari sebelum ditemukan.

Hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Sempor dan INAFIS, kuat dugaan korban meninggal bukan karena tindak pidana. Korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

Reporter : Fitri/Humas

Share This Article