x

Final Turnamen Dondo Cup III, Clup Volly Ball Putra Desa Labuo Raih Juara Satu

waktu baca 2 menit
Rabu, 30 Mar 2022 13:34 0 59 Redaksi Liputan86

TOLITOLI, L86NEWS.COM – Open Turnamen Volly Ball Dondo Cup Putra Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah kini telah memasuki babak final, Selasa (29/3/2022). 

Final perebutan juara satu dan dua antara Cluo Volly Ball Putra Desa Labuo vs Clup Volly Ball Putra Desa Ogo Gasang itu berlangsung di Lapangan Volly Ball Sentosa Desa Tinabogan, Kecamatan Dondo Kabupaten setempat.

Pabtauan di lokasi, perebutan juara satu yang di pimpin Wasit Nasional Musyakir Najamudin, SE dan Wasit Daerah Rafik S.Pd berjalan hingga lima set. Pertama di menangkan Clup Volly Ball Putra Desa Ogogasang dengan skor 25/23.

Pada set kedua, pertandingan berlangsung seru dan di menang kan Cluo Volly Ball Putra Desa Labuo dengan skor 25/13. Sedangkan di set ketiga, pertandingan semakin seru dan di menag kan oleh Clup Volly Ball Putra Desa Ogo Gasang dengan skor 25/23.

Pertandingan semakin seru ketika memasuki set ke empat, Clup Volly Ball Putra Desa Labuo kembali memenang kan pertandingan dengan skor 25/20. Permainan semakin tambah seru ketika memasuki set ke lima.

Hingga pada set terakhir dan paling menentukan juara di antara kedua Clup, akhirnya Clup Volly Ball Putra Desa Labuo mampu unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 15/10 untuk Clup Volly Ball Putra Desa Labuo.

Kepala Desa Labuo Andi Pangeran mengungkap kan kegembiraan dan rasa bangga nya atas sportivitias dan ke cakapan skil para pemain yang berlaga hingga mampu menghibur para penonton.

“Kepada para pemain, saya berharap agar kemenangan yang di raih bisa di jadikan cambuk untuk mempersiap kan diri pada even-even turnamen di tahun yang akan datang,” tuturnya.

Reporter : Amran L


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x