x

Entry Breafing Dengan BPK RI, Bupati Lampung Selatan : Semoga WTP Ke 6 Kita Raih Kembali

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Mar 2022 16:19 0 66 Tim Redaksi 1

LAMPUNG SELATAN, L86NEWS.COM— Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengikuti entry breafing Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Lampung di Ruang Vidcon, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Selasa, 29/03/2022.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Wahidin Amin, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aryan Saruhiyan, Inspektur Kabupaten Anton Carmana, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Thomas Amirico serta para jajaran perangkat daerah lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Adinda Hikmah Lestari menyampaikan maksud dan tujuan dari BPK RI adalah untuk melakukan pemeriksaan laporan keuangan.

“Laporan keuangan ini merupakan mandatori dari BPK untuk melakukan laporan keuangan disetiap Pemda di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, menyambut baik maksud dan tujuan dari BPK RI tersebut. Dirinya meminta kepada BPK RI agar dapat memberikan masukan-masukan, dan masukan tersebut dapat diterapkan guna membangun Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik.

“Maka dari itu kami berharap Predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) yang ke-6 ini dapat tetap kami raih dan saya tekankan kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik dan menghindari kesalahan sekecil apapun,” pungkasnya.

Reporter : Anesmi/Kmf


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca