x

Forkopimcam Melinting Pimpin Serbuan Vaksinasi Door To Door

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Des 2021 20:08 0 83 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Segala daya upaya terus dilakukan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) guna tercapainya target sasaran 70%. Selain mengadakan serbuan vaksinasi yang sifatnya pasif. Kali ini Forkopimcam Melinting menggelar serbuan vaksinasi secara Door to door, Senin (27/12/2021).

Serbuan vaksinasi secara Door to Door dipimpin langsung oleh para Stakeholder Kecamatan, diantaranya Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Hariadi Gustian beserta Babinsa, Kapolsek Labuhan Maringgai Iptu Saipulloh beserta Anggota dan Ka UPTD Melinting Desinawati, Str. Keb beserta para Nakes termasuk dibantu para perangkat Desa.

“Vaksinasi secara Door to Door kami rasa sangat perlu serta diharapkan dapat membantu percepatan pencapaian target. Karena masyarakat yang belum divaksin dengan berbagai alasan dapat kita sisir langsung kerumah masing-masing dan kita berikan vaksinasi”, ujar Danramil.

“Kami akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Polri untuk terus memberikan pendampingan selama kegiatan vaksin door to door berlangsung. Harapanya warga yang susah/ tidak mau di vaksin tanpa keterangan bisa diminimalisir”, pungkas Kapten Inf. Hariadi Gustian.

Sementara Ka UPTD Puskesmas Melinting Desinawati, Str. Keb menjelaskan bahwa sampai dengan sore hari total dosis vaksin tahap I jenis sinovac yang disiapkan habis terpakai.

“Mulai dari pagi tadi hingga sore ini Pukul 17:00 WIB sebanyak 230 Dosis vaksin tahap I semua habsi terpakai. Mudah-mudahan sisa waktu 4 hari kedepan Lampung Timur bisa tembus angka 70%”, pungkasnya.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca