x

Resmob Polsek Cilincing Bekuk Banjing Loncat yang Sempat Viral di Medsos

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Mar 2022 16:03 0 47 Redaksi Liputan86

JAKARTA UTARA, L86NEWS.COM – Tim Resmob Polsek Cilincing, Polres Jakarta Utara berhasil mengamankan pelaku Banjing Loncat yang sempat viral di Media Sosial (Medsos) beberapa hari yang lalu.

Informasi tersebut di benar kan Kapolsek Cilincing, Kompol R Manurung SH saat menjawab wartawa di Kantornya, Senin (28/3/2022).

“Ia benar, anggota Resmob Unit Reskrim Polsek Cilincing di pimpin Kanit Reskrim AKP Alex Chandra dan Panit Resmob Polsek Cilincing Ipda Deny Tri Gunawan berhasil mengamankan pelaku Curat Bajing Loncat (BAJILO) yang viral medsos,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian perkara, Kamis tanggal 10 Maret 2022, pukul 13.48 Wib di Jalan Raya Cilincing depan PT. Bogasari Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. “Pelaku berinisial AW (30), viral di media sosial tanggal 24 Maret 2022,” jelasnya.

Berawal dari postingan video yang di upload oleh Jakut.info di media sosial Instagram dengan #Aksi bajing loncat di Jl. Raya Cilincing, lanjut Kapolsek, tim melakukan penyelidikan, indentifikasi dan mengaman kan Aw.

“Pelaku melakukan aksinya bersama dua orang temannya yang saat ini masih dalam pengembangan. Pelaku mengakui telah 2 kali melaku kan aksinya di Jalan  Raya Cilincing,” kata Kapolsek.

Pelaku bersama rekannya juga mengaku telah mencuri barang berupa 4 lapis per mobil kontainer dan menjual nya di daerah Lagoa Koja Jakarta Utara. Harganya Rp. 600 ribu dan dibagi rata per orang Rp. 200 ribu.

“Uang yang di terima masing masing Rp 200 ribu tersebut kemudian di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkas Kalposek.

Reporter : Rina/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x