x

Babinsa Koramil 427-05 Banjit Dampingi Vaksinasi Warga Kampung Sumber Sari

waktu baca 1 menit
Minggu, 27 Mar 2022 16:56 0 50 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Serka Rifi Hamdani Babinsa Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan dampingi giat vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 di Kampung Sumber Sari, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Minggu (27/03/2022)

Sebagai bentuk pembinaan terhadap warga binaan, Serka Rifi Hamdani tak hanya melakukan pendampingan, namun juga memperingatkan masyarakat tetangga penting nya menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

“Di luar itu, kegiatan juga sebagai bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat di desa binaan agar semakin terjalin hibingan ke akraban antara warga dan Babinsa,” ujar Serka Rifi.

Program vaksinasi Covid-19, menurut Serka Rifki sangat penting untuk di lakukan. Karena program ini di buat untuk memutus penyebaran wabah Corona dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh melalui vaksin lengkap.

“Saya berharap, seluruh warga bisa seluruhnya tervaksin dan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat beraktivitas, mebiasakan cuci tangan di air mengalir dan jangan berkerumun. Karna cara ini sangat efektif memutus rantai penyebaran covid 19 dan Omicron,” pungkasnya

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca