x

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 04/SBW Gotong Royong Bangun Toko Korban Kebakaran

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Mar 2022 12:20 0 46 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serda Joko melaksanakan berbuat kebaikan dengan membantu membangun toko yang terbakar, di Pasar Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono, Sabtu (26/3/2022).

Musibah Kebakaran yang terjadi pada Rabu dinihari (23/3/2022), meskipun tidak ada korban jiwa setidaknya akibat kejadian ini, tiga toko ludes terbakar, yakni toko sembako, toko pakaian, dan warung bakso.

Salah satu dari toko tersebut yang saat ini mulai dibangun kembali adalah milik Makmur (41) Warga Dusun 1, RT 3 Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono.

Serda Joko mengatakan bahwa kehadiranya di wilayah binaan sebagai implementasi instruksi langsung dari Komando atas bawasanya TNI AD khususnya Babinsa harus selalu berada di tengah masyarakat.

“Saya berusaha selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah sebagai bentuk kepedulian sekaligus bukti bahwa TNI AD dalam hal ini Babinsa peka serta mampu memberikan solusi dalam setiap kejadian yang terjadi”, kata Babinsa.

“Seperti yang saya laksanakan hari ini, bersama warga bahu membahu berusaha mengatasi kesulitan masyarakat sekeliling dengan membangun kembali toko dampak dari musibah kebakaran beberapa hari lalu”.

“Saya selaku Babinsa mengapresiasi kegiatan ini karena pembangunan yang dilaksnakan berasal dari swadaya masyarakat, semoga cepat selesai dan Bapak Makmur bisa segera berjualan kembali”, tutup Babinsa.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x