x

Keakraban, TNI-Polri di Polsek Kemranjen Rayakan Hari Bhayangkara ke-77

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Jul 2023 19:30 0 41 Redaksi Liputan86

BANYUMAS, L86News.com – Polsek Kemranjen kabupaten Banyumas- Kekompakan dan keakraban TNI-Polri di Kemranjen,nampak saat merayakan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di aula Polsek Kemranjen Sabtu (1/7/2023) Siang.

Diawali pembukaan dan sambutan dari Kapolsek Kemranjen, AKP Jamin SH menyampaikan, dengan umur yang sudah tua ini semakin bisa melayani mengayomi masyarakat dengan baik sesuai dengan undang undang.

Danramil Kemranjen, Kapten, Arm, Siswandi menucapkan terima kasih atas undangan untuk mengikuti acara hari ini. “Dengan ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun ini, semoga semakin solid, kompak dan selalu bersinergi,” ujarnya.

Acara kemudian di lanjut dengan pemotongan tumpeng Hari Bhayangkara ke-77 oleh Kapolsek Kemranjen dan di berikan kepada para personil, anggota naik pangkat dan anggota TNI dengan saling membaur.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara TNI-Polri di Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas terus bisa dilanjutkan,” ucap Kapolsek

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin terjalin baik, menyongsong Pemilu 2024 kita bekerja bersama-sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Kemranjen,” pungkas Kapolsek.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca