Minggu, 23 Jun 2024
x

Ketum Jawara : Acara Belum Digelar Sudah Viral, IWO Indonesia Bekasi Memang Gokil

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Mar 2022 14:31 0 40 Redaksi Liputan86

BEKASI, L86NEWS.COM – Pelaksanaan Deklarasi sekaligus Pengukuhan Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi baru akan digelar pada Kamis 31 Maret 2022, namun viral dan harum nya sudah semerbak kemana-mana.

Aini Kartaatmadja, S.Fil, S.Psi, M.Psi selaku Ketua Umum (Ketum) Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) saat di konfirmasi wartawan menyampaikan aapresiasi tinggi atas kesolidan serta kekompakan panitia yang mengcreate acara dengan sangat ciamik.

“Panitia penyelenggara yang juga merupakan pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi ‘Gokil’, kinerjanya sangat luar biasa, kompak, penuh semangat, serta inovatif,” terang Aini, Sabtu (26/3/2022).

Aini menambahkan, sebagai wujud nyata apresiasinya, ia bersama para pengurus Jawara akan menghadiri acara yang akan digelar di Graha Pariwisata komplek Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu (26/3/2022) mendatang.

“Saya berharap setelah acara deklarasi dan pengukuhan IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi kedepan akan memiliki figur atau tokoh yang mempunyai sense of crisis (kepedulian) terhadap keresahan para wartawan,” ujarnya.

Berdasar informasi, Jawara adalah sebuah wadah para perempuan dalam melakukan kegiatan sosial, pendidikan, budaya, serta pengembangan ekonomi kreatif seperti UMKM dan lainnya dengan  sinergi bersama stakeholder, pemerintah serta swasta di seluruh Indonesia.

“Semoga kedepan kami bisa membangun sinergitas dengan IWO Indonesia dalam sektor publikasi tau kegiatan lain demi membangun warga Bekasi dan Indonesia agar berdikari, mandiri, serta terjamin kesejahteraannya. Terlebih Kabupaten Bekasi notabene terkenal sebagai daerah industri terbesar se-Asia Tenggara,” pungkas Aini.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca