x

Pasar Sadar di Amuk Sijago Merah, Dua Roko Ludes Terbakar tak Tersisa

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Mar 2022 09:50 1 94 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Dua ruko di pasar Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribawono Lampung Timur terbakar hingga habis, kebakaran terjadi sekitar pukul 01:30 Wib di duga adanya konsleting listrik.

Sekitar pukul 02:00 Wib api sudah berkobar hingga setinggi 10 meter. “Ya di perkirakan pada pukul 02 kurang terbakarnya ruko tersebut,” ujar Saiful Rahman warga di sekitar kejadian, Rabu (23/03/2022)

Saiful mengatakan, Api dapat di padamkan pukul 04:00 Wib bekerja sama dengan masyarakat, Damkar, Polsek dan Koramil dan Forkopincam Bandar Sribawono.

Setelah api dapat di kendali kan, pagi harinha masyarakat ramai rami bergotong royong membersihkan puing puing kebakaran.

“Dua ruko tersebut milik Nana yakni toko sembako, dan milik Makmur rumah makan mie ayam. Dalam kejdian ini tidak ada korban jiwa, namun di perkirakan kerugian mencapai Rp 200 juta, karna seluruh isi ruko ludes terbakar.

Cen Suatman Camat Bandar Sribawono menyatakan prihatin dengan kejadian tersebut, ia bersama Forkopimcam Bandar Sribhawono pagi turut berjibaku membantu membersihkan puing-puing kebakaran.

“Pagi ini kami dari Forkopincam Bandar Sribawono ikut serta bergotong royong membersih kan lokasi kejadian. Kami juga sudah melapor ke pimpinan agar mendapat perhatian dari pemerintah. Semoga korban di beri kesabaran,” pungkasnya.

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca