x

Gelar Vaksinasi, Polres Lampung Timur Bagikan Paket Sembako Gratis 

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Mar 2022 19:17 0 39 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Percepat capaian vaksinasi, Polres Lampung Timur melalui jajaran Polsek Gunung Pelindung menggelar Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 (Boster). Kegiatan di pusat kan di halaman Mapolsek setempat, Rabo (23/03/2022).

Pada giat tersebut, warga tidak hanya mendapat kan vaksin, tapi juga mendapat kan paket sembako gratis dari Polres Lampung Timur sebagai bentuk sosial Polri sekaligus menarik minat warga untuk melakukan vaksin. 

“Ini kita lakukan sebagai bentuk sosial Polri sekaligus menarik animo warga agar melakukan vaksin,” ujar Kapolsek Gunung Pelindung Iptu Marhasan mewakili Kapolres Lampung Timur, Rabo siang.

Di jelas Kapolsek, Paket sembako yang di berikan ke warga lolos vaksin tersebut berupa beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter. “Jadi masing masing warga mendapat 1 paket,” jelasnya.

Kapolsek bersyukur kegiatan percepatan vaksinasi yang berlangsung di halaman Mapolsek yang di pimpin nya berlangsung sesuai harapan. Antusias warga untuk melaku kan vaksin tahap 1, 2 dan 3 atau Boster cukup baik.

Selain Kapolsek dan petugas Vaksinator Vaksin, turut hadir Camat Gunung Pelindung Karim, pemerintah desa se kecamatan setempat dan seluruh jajaran Polsek Gunung Pelindung

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x