x

Pimpin Vaksinasi di Desa Wanajaya, Kapolres Subang Bagikan Sembako

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Mar 2022 18:29 0 64 Tim Redaksi 1

SUBANG, L86NEWS.COM – Kapolres Subang AKBP Sumarni pimpin vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua dan booster di Aula Desa Wanajaya, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Selasa (22/03/2022).

Pada giat itu, Kapolres di dampingi Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto Sudrajat, Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi, Sekdes Wanajaya, dan sejumlah personel Polres Subang serta aparat desa setempat.

Menurut AKBP Sumarni, vaksinasi Covid-19 berjalan berkat kerja sama Si Dokkes Polres Subang, Puskesmas Mariuk, Kades Wanajaya dan Polsek Binong dengan sasaran masyarakat lansia dan anak.

“Desa tersebut medannya cukup berat dan jauh, tapi alhamdulillah vaksinator tangguh dan semangat, sehingga 300 warga tervaksin, baik dosis satu, dosis dua maupun booster,” ucap Kapolres Subang.

Selain divaksin, lanjut Kapolres Subang, masyarakat juga mendapatkan sembako. Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan sembako  dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, serta membuat masyarakat semakin semangat ikut vaksinasi,” ucapnya.

Kepada masyarakat yang belum vaksin, Kapolres Subang berpesan agar segera melakukan vaksin di tempat pelayanan terdekat, baik gerai vaksin maupun di Puskesmas. Ia juga menghimbau warga yang sudah baksinasi untuk tetap disiplin Protkes.

“Karena vaksinasi sangat penting supaya tetap sehat, terhindar dari paparan Covid-19, dan saat Ramadhan bisa melaksanakan ibadah dengan tenang,” pungkas Kapolres Subang.

Satu dari sekian warga ikut vaksinasi adalah Karta. Ia mengaku enak setelah di vaksinasi Covid-19. “Senang, setelah divaksin dapat sembako dari ibu Kapolres,” ucapnya.

Pria berusia 50 tahun itu berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang memberi sembako kepadanya. “Terima kasih banyak ibu Kapolres,” ucapnya.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca