x

Jum’at Bersih, Warga Desa Sibaluton Timbun Halaman Masjid Agar Tak di Genangi Air  

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Mar 2022 12:07 0 51 Redaksi Liputan86

TOLITOLI, L86NEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Sibaluton, Kecamatan Basi Dondo, Kabupaten Tolitoli, Sulteng turun langsung memimpin masyarakatnya gotong royong pada program Jum’at Bersih, Jumat (18/3).

Kepada Liputan86, Kades Sibaluton, Sudirman Daeng Manampa mengatakan, Jum’at Bersih yang di laksanakan setiap hari Jum’at itu melibatkan seluruh elemen masyarakat desa tanpa terkecuali.

“Karna ini adalah program desa yang setiap hari Jum’at harus di laksakan demi kebersihan dan kenyamanan desa sendiri. Dan Jum’at ini masyarakat di arahkan ke penimbunan halaman mesjid agar terhindar dari genangan air,” ujarnya.

Pernyataan senada juga di sampaikan Camat Basidondo, Abd Gafur saat di temui awak media. Menurutnya, semua desa di wilayahnya harus melaksanakan bakti Jum’at Bersih dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Jadi, setiap Jumat pagi, saya juga langsing mengontrol di setiap desa. Kita pastikan setiap desa melaksanakan Jumat Bersih. Hal ini perlu di lakukan agar seluruh desa di Kecamatan Basi Dondo nyaman dan bersih,” pungkasnya. 

Reporter : Amran

LAINNYA
x
x