x

Siap Menjalankan Visi Misi, DPC LIN Kabupaten Bekasi Audensi Dengan Kesbangpol

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Mar 2022 00:02 0 93 Redaksi Liputan86

BEKASI, L86NEWS.COM – Surat permintaan audensi oleh Lembaga Investigasi Negara (LIN) tertanggal 09 Maret 2022 kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bekasi, hari ini telah di tinda lanjuti dengan pertemuan,” Kamis (17/3/2022).

Dalam pertemua tersebut Kesbangpol menanggapi positif keberadaan LIN di Bekasi dan berharap bisa bersinergi dalam fungsi pengawasan. Kesbangpol sebagai pembina organisasi kemasyarakatan akan lebih mudah menata dan mengarahkan.

Jayadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LIN Kabupaten Bekasi mengatakan pihaknya siap menjalankan marwah organisasi, yakni sosial dan program kemanusiaan lain yang sudah terprogram serta siap mendukung pemerintah demi pembangunan di Bekasi.

“Sebagai bentuk penghargaan, kunjungan di Kesbangpol Kabupaten Bekasi ini, kami juga memberikan sebuah cindera mata kepada Kesbangpol Belasi Wawan atas kesempatan, waktu dan bimbingan yang di berikan,” ujar Jayadi.

Dijelaskan Jayadi, pertemuan dengan Kesbangpol banyak hal yang dibahas, terutama visi-.isi dan program LIN Kabupaten Bekasi. Sehingga Kesbangpol siap mendukung semua program positif yang akan dijalankan Organisas.

“Masukannya sangat positif. Kami kasih apresiasi kepada Kesbangpol karena badan ini kita anggap sebagai orang tua atau wadah organisasi. Dari Kesbangpol lah kita dapat pembinaan dan penyuluhan,” jelasnya.

“Dan di harapkan, semua organisasi bisa menjalankan hak-hak nya dan selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baiknya organisasi sehingga nanti bisa memberi kan kepercayaan kepada masyarakat,” pungkas Jayadi.

Reporter : 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca