x

Perkuat Ukuwah Islamiyah Lapas Kelas IIA Cikarang Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Mar 2022 12:11 0 56 Redaksi Liputan86

BEKASI, L86NEWS.COM – Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Cikarang Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H,ini di lakukan guna meningkatkan ukuwah islamiyah baik untuk para pegawai lapas maupun warga binaan di tempat tersebut (17/03/22).

Dengan mengambil Tema “jadikan Isra Miraj menjadi momentum memperbaharui keimanan dan bangkit dari pandemi Covid_19” kegiatan dibuka dan disambut oleh perwakilan dari Kalapas yaitu Bpk. Plh. Kasi Binadik,bertempat di Masjid At – Taubah Lapas Cikarang,kegiatan di ikuti oleh para pejabat Struktural,Seluruh staff dan WBP Lapas Cikarang.

Dalam acara isra mi’raj tersebut lapas kelas IIA Cikarang juga menyerahkan hadiah kepada WBP yang menjadi Santri Terbaik dengan kategori 1. WBP/ Santri hapal Juzz 30; 2.WBP/Santri yang rajin dalam berkegiatan; 3. WBP/Tamping DKM Teladan.

Dan untuk menghindari wabah covid 19, seluruh Peserta Kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H menerapkan Protokol Kesehatan,setelah kegiatan ini selesai diharapkan WBP Lapas Cikarang dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh Tuhan Yang Maha Esa.

“Di momen isra mi’raj tahun ini lapas kelas IIA Cikarang melakukan Pemberian kepada WPB yang menjadi santri berpestasi di dalam lapas”ucap Plh.Kasi Binadik David Anderson.

“kami berhadap di momentum isra mi’raj tahun ini, negara dapat terbebas dari wabah covid 19,khususnya di lapas kelas IIA Cikarang dapat kembali melakukan aktifitas secara normal,namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan” tutup David.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca