x

Dua Motor Adu Kambing, Siswa SMAN 1 Bansri di Kabar Terluka Masuk RS 

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Mar 2022 09:32 0 58 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Dua motor berlawanan arah mengalami kecelakaan di Jalan Ir. Sutami Panjang – Sribawono, tepatnya di Dusun III Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono (Bansri), Kabupaten Lampung Timur, Selasa (15/03/2022).

Kedua pengendara motor mengalami luka cukup berat hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat, dan satu lainya di bawa ke RS Bandar Lampung untuk mendapatkan perawatan karena lukanya cukup serius.

Markum (54) warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan dua kendaraan motor itu beradu kepala. Peristiwa  terjadi pada Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

“Satunya motor Yamaha Jupiter MX Nopol BE 6371 NZ warna biru dikendarai Agus Munandar, satunya lagi motor Honda Supra Fit S warna hitam Nopol BE 5042 HF di kendarai Wawan warga Desa Sripendowo,” kata Markum.

informasi itu di benarkan oleh Barhut Sustiawan warga Desa Sripendowo. Menurutnya Wawan adalah tetangga rumahnya dan saat ini, masih sekolah di SMAN 1 Bandar Sribhawono kelas XII.

“Itu tadi masih sedang mengikuti ujian sekolah dan baru dua hari ini, saat ini Wawan dirujuk ke rumah sakit Bandar Lampung,” jelas Barhut.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, saat ini sudah di amankan oleh petugas Poslantas Mataram Baru. Namun, hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihaknya.

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca