x

Diawali 9 Anggota, Komunitas Adventure Trail Pesawaran Kini Resmi Terbentuk

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Mar 2022 08:49 0 86 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86NEWS.COM – Saat ini banyak cara di lakukan kalangan muda-mudi penghobi kuda besi untuk berkreasi. Di Kabupaten Pesawaran, sekelompok muda mudi membentuk satu komunitas motor adventure dengan nama Trail Santuy Lampung (TSL).

Komunitas yang terbentuk ini diketuai oleh Nurdin yang saat ini baru memiliki jumlah anggota sebanyak 9 orang.

Ketua TSL Trail Adventure, Nurudin mengatakan, Pembentukan komunitas bertujuan untuk merangkul penghobi Adventure menggunakan Motor Trail agar tidak hanya sekedar berkumpul dan membuat kebisingan di jalan umum.

“Tujuan utamanya di bentuk nya komunitas ini ya untuk menjalin silaturahim sesama pecinta motor, khususnya bagi para pencinta alam,” ucap Ketua TSL di Gedong Tataan, Minggu (13/03/2022)

Nurudin berharap pembentu kan komunitas TSL kedepan akan membawa dampak baik bagi pencita motor trail dan masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran, umum nya Masyatakat Lampung.

“Insya allah komunitas TSL Trail Adventure ini juga bisa membantu dalam kegiatan bakti sosial juga, seperti bencana alam, gotong royong, atau pun kegiatan lain yang bisa kami bantu, akan kami upayakan,” pungkasnya.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x