Temu Kangen, Ketum UMKM Gedongtataan Ajak Berlibur Puluhan Anggota KWT

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Mar 2022 20:22 1 75 Redaksi

PESAWARAN, L86NEWS.COM – Ketua Umum UMKM Kecamatan Gedongtataan Evi Susina, SH mengelar acara temu kangen bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) di taman wisata Beronjong, Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (13/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut enam kelompok binaan KWT dari berbagai Desa di Kecamatan Gedongtataan,

“Ini hanya acara pelepas lelah, karena kelompok wanita tani sudah berkerja selama ini dengan sangat padat dalam suatu rumah tangga,” kata Evi Susina.

Selanjutnya, semua Anggota terdiri dari kaum hawa, Ibu-ibu dari enam kelompok setelah sampai di wisata beronjong di suguhi hiburan yaitu dengan cara perkelompok joget dan bernyayi.

“Perkelompok kita ajak bernyayi dan menari, ada tim penilainya, yang bagus keluar sebagai pemenang mendapat hadih berupa sabun cuci, mascer dan lain-lain,” jelas Evi yang juga Dewan Penasehat DPD Ko-Wappi Pesawaran.

Selain hal itu, lanjut Evi, pada acara tersebut juga sengaja di buat acara makan bersama dan bersuka ria di wisata beronjong. “Ini kita lakukan karena sebentar lagi kita akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci romadhan,” ucapnya.

Di tempat itu, Evi Susina juga mengajak masyarakat Pesawaran untuk berlibur dan mengunjungi wisata beronjong. “Selain meramai kan wisata sendiri, di sini tempatnya nyaman dan suasananya masih alami,” tukasnya.

Suka Wati, Ketua KWT Ragom Gawi Desa Pampangan mengaku bangga sekaligus senang di ajak Ketua Evi Susina makan bersama ratusan kelompok Wanita dari berbagai desa di Kecamatan Gedong Tataan.

“Semoga Bunda Evi Susina sehat selalu dan terima kasih telah membawa kami berlibur di wisata beronjong ini, Bunda Evi Yes,” pungkas ketua kelompok dengan semangat.

Reporter : Andi J

LAINNYA