x

Melawan Saat Akan di Tangkap, Begal Bersenjata Tajam Tewas di Dor Polisi

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Mar 2022 21:38 0 66 Redaksi Liputan 86

SUMENEP, L86NEWS.COM – Seorang begal berhasil di tembak mati saat melawan petugas dengan senjata tajam. Peristiwa terjadi di depan Toko Sakina Perumahan Bumi Sumekar, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (13/03/2021).

Peristiwa tersebut terjadi lantaran saat tim gabungan Resmob Polres Sumenep akan menangkap terduga pelaku begal. Namu pelaku menyerang petugas dengan senjata tajam.

Dirasa membahayakan petugas, pelaku begal di beri peringatan dengan tembakan ke atas agar menyerahkan diri. Tapi malah menyerang petugas, sehingga tindakan tegas langsung di ambli Polisi dan pelaku tewas di tempat.

Rahman, salah satu warga yang melihat langsung aksi pelaku mengacungkan senjata tajam mengaku khawatir karena sangat membahaya kan petugas dan warga sekitar.

“Syukur Polisi bisa melumpuhkan bahkan kabarnya pelaku terduga begal itu tewas karena membahayakan orang banyak,” ucap Rahman.

Tindakan Polisi sudah terukur dan tidak menyalahi aturan. Sebab, lanjut Rahman, pelaku menyerang Polisi. “Tindakan Polisi sudah benar, karena saya melihat sendiri dan pelaku mau menyerang Polisi,” ujarnya.

Untuk sementara ini, Polres Sumenep belum memberikan keterangan terkait pelaku kejahatan yang tewas saat akan di tangkap karena menyerang Polisi dengan senjata tajam.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x