x

Santunan Anak Yatim Dan Subling Menjadi Program Camat Cabangbungin

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Mar 2022 12:20 0 73 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86NEWS.COM –  Untuk yang kedua kalinya, Camat Cabangbungin H. Asep Buhori S melakukan Subuh Keliling (Subling) dan Santunan Anak Yatim Piatu di Mesjid Jamie Al-Hidayah, Kampung Putat RT.02/01, Desa Sindangsari, Kecamatan Cabangbungin, Bekasi.

Sambutan dibuka oleh DKM Ustad Tajudin dan dilanjut LSM PEKA H. Obay Ust. Tajudin dan H. Obay sangat mengapresiasi kegiatan Subling tersebut.
 “Kegiatan subling yang sudah kami lakukan selama satu setengah tahun ini, bukanlah untuk mencari pencitraan, tapi ini kami lakukan demi mencari perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT buat masyarakat, karena mengingat hampir setiap tahun, wilayah Cabangbungin menjadi langganan banjir,” ujar Camat Cabangbungin Asep Bohari, Jumat 11/03/2022.

Ia berharap, melalui program Subling tersebut diijabah oleh Allah SWT dan mudah mudahan tahun 2022 ini wilayah Cabangbungin tidak lagi terjadi banjir. “Mudah mudahan subuh berjamaah ini bisa banyak di ikuti tidak hanya orang-orang tua saja tetapi juga para remajanya,” ucap Asep

Kepada DKM, Camat meminta agar hal tersebut disampaikan kepada jamaah pada waktu sholat jum’at. Sejumlah rencana kegiatan seperti pembangunan jalan di Desa Sindangsari, pembukaan UKM dan lain lain juga di sampai kan Camat.

“Saya ingin putra daerah Cabangbungin ini tidak hanya jadi pembeli, melainkan sebagai pelaku usaha” jelas Camat Asep Buhori

Acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dari masyarakat di sekitar Desa Sindangsari, khususnya di Kampung Putat. Camat Asep Buchori mengaku terkesan dan mencintai anak yatim piatu. Hak itu terlihat saat dirinya memberikan santunan dengan memeluk anak yatim piatu satu persatu.

Usai acara santunan, Camat Asep Buchori, DKM dan warga sekitar mengadakan foto dan sarapan pagi bersama sambil berbincang-bincang dan tanya-jawab.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x