Kakek 70 Tahun di Kebumen di Temukan Tewas Terlentang di Kamar Mandi

waktu baca 1 menit
Selasa, 1 Mar 2022 20:41 0 70 Redaksi

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Seorang kakek warga Desa Tanggeran, Kecamatan Sruweng,  Kabupaten Kebumen, Jateng ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri.

Jenazah kakek berinisial SM (70) itu pertama ditemukan oleh tetangga korban sekitar pukul 07.00 WIB di kamar mandi rumahnya, Selasa (1/3/2022).

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman menjelaskan, peristiwa berawal ketika Tr sang istri yang berada di Jakarta menelepon korban namun tidak direspon. 

“Karena tidak direspon, sang istri kemudian menghubungi tetangganya untuk mengecek. Setekah di cek oleh tetangga nya, bau menyengat keluar dari dalam rumah,” jelas AKP Tugiman. 

Tetangga yang tidak bisa masuk karena pintu dikunci dari dalam Itu selanjutnya mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban sudah tewas dengan kondisi telentang di kamar mandi.

“Setelah kita lakukan olah tempat kejadian perkara, kita kumpulkan bukti di lapangan. Kuat dugaan korban meninggal bukan karena tindak pidana,” kata AKP Tugiman. 

Keterangan tersebut, menurut AKP Tugiman di perkuat dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD dr Soedirman Kebumen yang juga tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. 

“Kuat dugaan, korban meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan. Dan untuk saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat,” pungkasnya.

Reporter : Sunardi/Humas

LAINNYA