Ucapkan Selamat HUT ke-63, Komang Koheri Berharap PHDI Tetap Kuat dan Solid 

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Feb 2022 17:04 0 128 Redaksi

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan, I Komang Koheri SE mengucapkan selamat Hut kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) ke 63, Rabu (23/02/2022).

Komang Koheri mengatakan, Keberadaan PHDI menjadi bagian tak terpisahkan dari Umat Hindu khususnya karena PHDI hadir dan bergandengan dengan masyarakat untuk mewujudkan Umat Hindu yang raket, ajeg, santhi dan jagadhita.

“Di hari ulang tahun Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) ke 63 ini merupakan wujud nyata keberadaan PHDI dalam pengabdiannya kepada umat,” ujar Komang Koheri.

Komang juga menyatakan apresiasi tinggi atas upaya yang dilaksanakan PHDI dengan program-programnya. Diusia yang ke 63 ini, ia berharap PHDI selaku penuntun umat se-dharma selalu tegar dan menjadi ujung tombak dalam memberikan tuntunan bagi umat se dharma di tengah dunia global.

“Saya berharap kehadiran PHDI tetap kuat dan bersatu ditengah-tengah masyarakat dan semakin solid dan mampu memberikan pelayanan dan pembinaan kepada umat,” pungkas Komang Koheri

Reporter : F86

LAINNYA