x

Prihatin, AKBP Sumarni Takziah Kerumah Duka Santri Korban Kebakaran Ponpes

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Feb 2022 09:00 0 80 Redaksi Liputan 86

SUBANG, L86NEWS.COM – Duka mendalam membuat Kapolres Subang AKBP Sumarni melakukan takziah ke para santri korban kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khoerot Subang, Kabupaten Karawang.

Didampingi sejumlah personil dan Kapolsek Purwodadi, AKBP Sumarni mengawali takziahnya ke rumah duka korban almarhum Satria Khalifah Aryana (Alif) di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten setempat, Selasa (22/2/2022).

Kemudian, Kapolres dan jajaran melanjutkan takziah nya ke rumah duka almarhum Azka Khairul Gufron di Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi. Di sana Kapolres di dampingi Kapolsek Patokbeusi dan jajaran.

Sementara takziah ke rumah duka almarhum Rian Aditya (7) asal Kecamatan Blanakan di pimpin Kapolsek Blanakan Akp Aan Sukanta sekaligus menyerahkan santunan dan sembako ke tiap korban kebakaran Ponpes tersebut.

Kepada semua element masyarakat, Kapolres menghimbau agar tetap waspada dan berhati hati dengan elektro yang  berhubungan langsung dengan listrik. “Supaya hal serupa tidak terjadi lagi,” pesannya.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x