PAW Kades, Sungkono Raih 29 Suara dan Akan Nahkodai Desa Pematang Tahalo 

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Feb 2022 13:41 0 93 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Sungkono calon nomor urut 2 Pemilihan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antara Waktu (PAW) Desa Pematang Tahalo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur akhir memenangkan pemilihan.

Sungkono menjadi pemenang setelah berhasil mengungguli dua calon lain dengan meraih 29 suara dari total 49 suara masuk pada pemilihan yang di laksanakan di aula kantor desa setempat, Senin pagi (21/2/2022)

“Pelaksanaan PAW ini, sudah  kita persiapkan dengan matang sejak bulan Desember 2021. Berbagai tahapan pun sudah kami lalui hingga menghasilkan tiga calon, dan hari ini sukses di laksanakan,” ujar Putu Ketua Panitia Pemilihan.

Menurut Putu, ke tiga calon tersebut yakni nomor urut 1. Sigit Dwi Haryanto, nomor urut 2 Sungkono dan nomor urut 3 Siti Robiatun. “Sesuai dengan tabulasi perhitungan, pemilihan di menangkan oleh nomor urut 2 yakni Sungkono,” terangnya.

Kepada PAW terpilih, Putu berharap dapat melaksanakan tugas seperti apa yang sudah di laksanakan oleh kepala desa sebelumnya yakni Almarhum bapak Nyodo dalam membangun Desa Pematang Tahalo agar kedepan lebih baik dan maju,” pungkasnya.

Reporter : Aw86

LAINNYA