x

Kompol H. Salahuddin Pimpin Polsek Bekasi Kota Lanjutkan Program Penuntasan Vaksin

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Feb 2022 23:04 0 80 Redaksi Liputan86

BEKASI, L86NEWS.COM – Kompol H. Salahuddin, SH, MH kini di percaya menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Bekasi Kota menggantikan Kapolsek lama Kompol Armayni, SH, MH. Acara serah terima jabatan di lakukan di Mapolsek setempat, Selasa (22/02/22).

Kompol H. Salahuddin, SH, MH sebelumnya pernah menjabat Bidang Kriminal Umum di Mapolda Metro Jaya. Kini Ia menggantikan jabatan Kapolsek Bekasi Kota guna melanjutkan program kerja kapolsek sebelumnya.

“Saya akan jalankan perintah Kapolres Metro Bekasi Kota untuk menjalankan program kerja kapolsek yang terdahulu, yakni himbauan ke warga untuk selalu patuhi Prokes dan melanjutkan vaksinasi lansia dan anak usia 6-11 tahun,” ujarnya.

Untuk itu, ia akan segera mendata lansia dan dengan cara door to door agar lebih bisa mencapai sasaran dengan maksimal. “Jadi upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di tengah warga Bekasi Kota bisa cepat tuntas,” tandasnya.

Kompol Salahuddin berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar program kerja tersebut dapat terlaksana dengan baik. “Semoga kedepan tetap bisa bersinergi dan saling memberi informasi khususnya terkait kondisi Bekasi kota,” harapnya

Usai memohon maaf jika dalam bertugas terdapat kesalahan, Kompol Armayni sempat berbagai cerita. “Saya menjalankan tugas 1 tahun 11 bulan. Banyak pengalaman di dapat, apalagi warganya baik dan mau bekerjasama dengan 4 pilar,” tandasnya.

Apa lagi, lanjutnya, di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Pelaksanaan vaksinasi menjadi paling berkesan ketika bersama sama warga guyup rukun saling bahu membahu membantu petugas menangani Pandemi Covid-19.

“Dimana kita langsung turun ke lapangan melakukan kunjungan ke masyarakat yang sedang melaksanakan isoman. Dengan tetap menjaga jarak dan protokol kesehatan ketat, kita bertatap muka dengan mereka,” ungkap Kompol Armayni.

“Namun tidak semua kegiatan kita sebagai Kapolsek bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita hanya tatap muka memberikan semangat kepada warga yang sedang isoman meski harus di luar rumah karena harus menjaga jarak,” keluh Kompol Armayni sembari memungkasi ceritanya.

Reporter : Rina

LAINNYA
x
x