x

Didukung 5 Forum, Kades Simpang Pematang Optimis Nyalon Ketua Apdesi Kabupaten Mesuji

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Feb 2022 21:24 0 88 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86NEWS.COM – Mendapat dukungan dari 5 forum Apdesi Kecamatan, Kepala Desa Simpang Pematang Abu Shali, optimis untuk maju sebagai calon Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Mesuji, periode 2022-2027.sabtu (19-02).

Hal tersebut sbagaimana dikatakan oleh Nadir selaku ketua forum kecamatan panca jaya, bahwasanya pihaknya siap mendukung pencalonan Abu Shali.

“Pada prinsipnya ya siapapun itu selagi dia kepala desa pasti kami dukung, yang penting punya niat baik serta amanah dalam menjalankan roda organisasi, ” ungkap kades Fajar indah ini saat dihubungi crew media Haluan Lampung.

Tak hanya itu, Abu Shali juga mendapat restu dari ketua Apdesi Mesuji periode sebelum ini yaitu Yusuf Arrasuli,

“Saya yakin dengan sosok Abu Shali, nantinya dapat mengemban amanat ini dengan penuh tanggung jawab, saya selaku mantan ketua apdesi memberi restu juga dukungan atas niat baik ini, ” ucapnya.

Hal senada juga diungkap oleh skretaris Apdesi mesuji, Abdul Roni dimana ia juga mendukung sepenuhnya dalam pemilihan ketua Apdesi nanti.

“Beberapa ketua ketua forum tingkat kecamatan juga menghubungi saya, intinya mereka siap mendukung sepenuhnya, maka sayapun mengaminkan, siapapun itu yang penting berkompeten juga mempunya iktikad baik untuk memajukan Apdesi Kabupaten mesuj, ” tegas pria yang akrap disapa dengan sebutan kando bagus ini.

Dengan mengusung prinsip Apdesi dalam kebersamaan dan bermartabat,Abu Shali, menegaskan niat pengabdian tersebut untuk meningkatkan kualitas dan senergiritas agar bersama-sama mengemban amanat organisasi yang mengedepankan azas kekeluargaan.

Disampaikannya, ia berjanji akan membangun komunikasi yang baik, lancar, dan saling bersinergi, antar Kepala desa se Kabupaten Mesuji, serta akan menumbuhkan pola pikir, dan gagasan terbaik untuk membangun.

”Semoga niat saya mendapatkan berkah dari Allah SWT diberi kesehatan untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua Apdesi, Insyaallah jika terpilih nanti saya siap memimpin Apdesi Mesuji,dan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik kedepan,,” kata Abu.

Reporter : Ard86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x