x

Anggota DPR RI I Komang Koheri Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke-76

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Feb 2022 09:20 0 322 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang jatuh pada hari ini Rabu (9/2/2022) banjir ucapan. Kali ini datang dari Anggota komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuang, I Komang Koheri SE. 

Ucapan Selamat Hari Pers Nasional ke-76 itu di sampaikan Komang Koheri saat bincang-bincang bersama awak media di Rumah Aspirasi Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, Rabu (8/02/2022).

”Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76, semoga insan Pers di seluruh Indonesia semakin profesional dalam menyajikan berita atau Informasi positif sebagai bahan edukasi dan mencerdas kan masyarakat,” ujar Komang Koheri

Di umurnya yang ke 76 tahun ini, Komang juga mendoakan dunia pers khususnya di Lampung akan semakin lebih sukses, maju, profesional dan berpedoman kode etik dalam mengunkap fakta di lapangan serta berperan aktif membina serta menjaga kondusifitas ditengah masyarakat.

“Saya berharap seluruh Insan Pers selalu menjunjung tinggi asas keberimbangan dalam menyampaikan informasi atau sebuah pemberitaan. Dengan di dorong teknologi mumpuni dan kreatifitas dan integritas, saya optimis pemberitaan insan pers kedepan akan semakin aktual dan akurat,” tukas Komang Koheri.

Menurutnya, pers di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Tengah telah banyak berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi guna mengawal program dan kebijakan pemerintah melalui berita berita yang di sahikan.

“Semoga apresiasi ini bisa menambah semangat para insan pers dalam berkarya dan meningkatkan profesionalitas kerja di usianya yang ke-76 tahun ini. Tetap semangat dan selamat Hari Pers Nasional,” pungkasnya.

Reporter : (F86)


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x