Pilpres 2024, Komunitas Senam di Lampung Dukung Cak Imin Jadi Presiden RI 2024

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Feb 2022 13:03 0 126 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Komunitas senam lampung ceria yang di dominasi oleh kaum ibu ibu, deklarasikan diri dukung Gus Muhaimin (Cak Imin) sebagai presiden RI 2024, deklarasi itu di lakukan di lapangan Desa Bumiharjo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (6/2/2022).

Berbagai tempelet (bener) bergambar Gus Muhaimin dan bermacam tulisan, seperti “emak emak senam lampung ceria dukung Gus Muhamaimin Presiden RI”. “Presiden RI 2024 Gus Muhaimin Aja”. Dan ” Gus Muhaimin Presiden harga minyak goreng turun”.

Sedikitnya 250 emak emak, selain melakukan senam bersama juga melakukan deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden.

“Ini murni komunitas senam bukan anggota partai, kami berharap cak Imin bisa membawa perubahan yang berdampak pada kaum emak emak”.Ungkap Zulaikha anggota komunitas senam lampung ceria.

Selain deklarasi, 250 an ibu ibu dari berbagai kecamatan turut meriahkan lomba senam tersebut, dengan beberapa hadiah ringan dari panitia hanya sebagai penyemangat peserta, senam bersama dengan tehnis berpindah pindah akan di agenda rutinkan setiap satu bulan.

“Iya kami punya agenda rutin setiap bulan sekali, agenda nya ya senam bersama, manfaatnya banyak menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh”.Ucap Zulaikha.

Sementara itu pengurus komunitas senam lampung ceria Aisyah, menjelaskan, setiap kecamatan akan terbentuk komunitas senam lampung ceria, dan kedepan akan lebih di tertibkan terkait kegiatan kegiatan senam dan giat sosial lainnya.

“Sebenarnya sudah dua tahun komunitas senam lampung ceria terbentuk, dari 24 kecamatan yang ada di Lampung Timur sudah ada komunitas nya tinggal pengembangan anggota”.Kata dia.

Reporter : AGS86

LAINNYA