x

Jaring Bibit Atlit, PRSI Gandeng Disporapar Gelar Turnamen Renang Tingkat Pelajar

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Feb 2022 19:31 0 91 Tim Redaksi 1

METRO, L86NEWS.COM – PRSI Persatuan Renang Seluruh Indonesia (RRSI) bersma Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, menggelar Championship 1 renang antar pelajar se-Provinsi Lampung di kolam renang Damraman, Metro Utara, Sabtu (5/2/2022).

Turut hadir Kadisporapar Kota Metro, Kadisdik, ketua PRSI Provinsi Lampung, dan Ketua PRSI Kota Metro serta peserta renang, dari berbagai club renang Se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ketua PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu melalui Edi Suarsono mengatakan, diadakannya even lomba kejuaraan renang untuk menjaring bibit atlit di Provinsi Lampung guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Sementara, melalui Dispora Kota Metro Tri Hendrianto, Walikota Metro mendukung sekaligus mengapresi di gelarnya perlombaan kejuaraan renang antar pelajar. Ia berpesan tetap lah menjaga sportivitas dalam perlombaan.

Di jelaskan Tri Hendrianto, Walikota Metro melalui dirinya berpesan akan terus memberi kan dukungan dan perhatian penuh terhadap even-even kejuaraan cabang olahraga renang tersebut.

“Kegiatan kompetisi renang ini merupakan kegiatan rutinitas yang perlu kita dukung, kerja sama yang baik antara PRSI dan Disporapar, tentunya akan mendapatkan atlit renang dari Kota Metro, sudah pasti Pemkot mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini,” ujar Kadispora.

Menurutnya, even-even seperti itu merupakan kesempatan baik untuk mengetahui, kualitas dan kemampuan atlet olahraga cabang renang di Kota Metro. “Selamat bertanding raihlah prestasi dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” tandasnya.

Kepada yang juara, ia berpesan agar tidak mudah puas dengan hasil yang di capai. “Tetap terus berlatih, agar kedepan bisa lebih sukses dan menjadi atlit Nasional bahkan Internasional serta membawa nama harum Kota Metro,” Pungkasnya

Reporter : Samsi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca