x

Kapolres Baru, Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Ucapkan Selamat dan Terima Kasih

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Feb 2022 22:47 0 126 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86NEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, Dahron Sungkai mengucapan terimakasih kepada AKBP Vero Aria Radmantyo, dan ucapan selamat ke AKBP Pratomo Widodo.

Ucapan tersebut di sampaikan Dahron di Kantor KO-WAPPI Jalan A. Yani no 39, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan usai prosesi serah terima Jabatan Kapolres Pesawaran dari AKBP Vero Aria Radmantyo kepada penggantinya AKBP Pratomo Widodo, Kamis (3/2/2022).

AKBP Vero Aria Radmantyo, menurut Dahron merupakan sosok yang berdedikasi dan sudah mengabdi untuk Kabupaten Pesawaran kurang lebih 20 bulan sebagai Kapolres. Kini ia akan kembali berlayar di Mapolda Lampung

“Kami organisasi KO-WAPPI sangat mengapresiasi dan bangga terhadap ke pemimpinan Bapak Vero Aria Radmantyo sebagai Kapolres Pesawaran, utamanya dalam capaian target 70 persen vaksinasi Covid-19 di wilayah Pesawaran,” ujarnya.

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas juga di sampaikan Dahron kepada AKBP Pratomo Widodo selaku Kapolres Pesawaran yang baru. Ia berharap dengan ke pemimpinan baru, Kabupaten Pesawaran akan lebih aman, damai dan berkeadilan.

Di samping itu, mewakili organisasi khususnya DPD KO-WAPPI Pesawaran, Dahron juga menaruh harapan besar kepada Kapolres baru AKBP Pratomo Widodo bisa menjaga hubungan baik dan bersenergi bersam Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Pesawaran.

“Ya, kita sagat berharap Kapolres kita yang baru Bapak AKBP Pratomo bisa selalu bersenergi dan bekerja sama dengan para wartawan yang bertugas di Pesawaran,” pungkas Dahron.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x