x

Empat Advokasi DPD KO-WAPPI Pesawaran Apresiasi Polda Lampung Polres Mesuji Gagalkan Penyelundupan Narkoba

waktu baca 2 menit
Senin, 31 Jan 2022 16:07 0 93 Redaksi

PESAWARAN, L86NEWS.COM – Empat Advokasi Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran – Lampung, Berna Willy Mu’an, SH. Andri Kurniawan, SH. Angga Erlanda, SH.MH. dan Holdin, SH. memberikan apresiasi kepada Kapolres Mesuji beserta jajarannya yang berhasil menggagalkan penyelundupan barang haram berupa narkotika jenis sabu di Gerbang Tol Simpang Pematang, Sabtu (29/1/2022) kemarin.

“ Selamat dan sukses kepada Kapolres Mesuji beserta jajaran, ini merupakan keseriusan Polda Lampung melalui Polres Mesuji dalam memberantas pengedaran narkoba” Kata Berna Willy Mu’an, SH, Senen (31/1/2022). Di sekertariat ko-wappi Pesawaran.

Dengan ucapan yang sama Andri Kurniawan, SH. berharap Polda Lampung terus menjaga keamanan khusunya wilayah Lampung terutaman tindak pidana penyalahgunaan Narkotika, sebab ini penting dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa, khususnya pelajar dan mahasiswa, sehingga tercipta Provinsi Lampung yang bersih dan bebas Narkoba.

“ Saat ini narkoba sudah masuk ke sekolah, ini menjadi ancaman yang sangat serius bagi bangsa ini ke depan, untuk Kabupaten Mesuji akan lebih berekstra karena merupakan daerah perbatasan sehingga rawan dalam peredaran narkoba dan sejenisnya” Ucap Andri Kurniawan, SH.

Dia juga mengatakan sangat mengapresiasi keberhasilan Polres Mesuji menggagalkan penyelundupan narkoba. Menurutnya, ini bukti bahwa Polri sangat serius dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“ Diharapkan ke depan Polri juga intensif memberikan penyuluhan-penyuluhan bahaya Narkoba ke sekolah-sekolah, terutama sekolah menengah atas,” Tambahnya.

“DPD ko-wappi Pesawaran-Lampung mendukung penuh kinerja institusi Polri, khususnya Polda Lampung dalam memberantas penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya di masyarakat, Bravo Polri” Ujar Berna Willy Mu’an, SH.

Reporter: Andi J

LAINNYA
x
x