x

Dukung Percepatan Target Vaksinasi, Polres Mesuji Bersama Tim Vaksinator Puskesmas Buka Gerai Vaksin Presisi Massal

waktu baca 2 menit
Rabu, 26 Jan 2022 19:16 0 104 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86NEWS.COM – Dalam upaya mendukung program Pemerintah untuk percepatan pencapaian target vaksinasi jajaran Polres Mesuji melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) bersama Tim Vaksinator Puskesmas Buko Poso, Tim Vaksinator Puskesmas Hadi Mulyo dan Tim Relawan covid – 19 bersama membuka Gerai Vaksin Presisi massal yang dilaksanakan di Desa Buko Poso Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Selasa (25/01/2022).

Hadir dalam giat Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU M. Nufi S.Tr.K, PLH Kapolsek Way Serdang IPTU Darlis, Camat Way Serdang, Drs. Firuzi, Kepala Puskesmas Buko Poso dr. Harizal Hasni, Kepala Puskesmas Hadi Mulyo dr. Zuli Eko Wahyudi, Kepala Desa Buko Poso Syahril Anwar, Tim Relawan, Tim Vaksinator Puskesmas Buko Poso dan Hadi Mulyo, Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Se Kecamatan Way Serdang.

Kasat Narkoba IPTU M. Nufi S.Tr.K menjelaskan, selain melaksanakan tugas sehari – hari memburu dan memberantas peredaran Narkoba, Polri juga membuka Gerai Vaksinasi Presisi adalah wujud keperdulian Polres Mesuji dalam mendukung Program Vaksinasi Nasional yang di canangkan oleh Pemerintah sekaligus memberikan hadiah bagi warga.

“Upaya percepatan vaksinasi terus kita lakukan, salah satu nya dengan membuka Gerai Vaksin Presisi sekaligus kita memberikan hadiar (door prize) bagi masyarakat yang di vaksin,” jelas Nufi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE.

Adapun Pencapaian Vaksinasi hari ini adalah total keseluruhan sebanyak 1.008 Dosis dengan rincian, Pcare Polri sebanyak 778 Dosis, kemudian untuk Pcare Dinkes total 230 Dosis.

“Kita berharap dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya Vaksinasi, dapat mempercepat pencapaian secara maksimal, sehingga semakin cepat pula dalam upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Mesuji yang kita cintai dan kehidupan masyarakat dapat segera kembali normal seperti sediakala,” pungkasnya

Reporter : Riken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x