x

Tasyakuran Mako Polres Baru, Polres Tubaba Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama

waktu baca 2 menit
Jumat, 21 Jan 2022 08:26 0 149 Redaksi Liputan 86

TULANG BAWANG BARAT, L86NEWS.COM – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya penempati Mako Baru Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba), Kapolres, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., menggelar tasyakuran dan do’a bersama.

Acara berlangsung di aula baru Markas Kepolisian (Mako) Polres Tubaba di Komplek Taman Kota Wisata Budaya Uluan Nugrik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten setempat, Kamis (20/1/2022).

Tampak hadir dalam acara Waka Polres Tubaba Kompol Zulkarnaen, S.E, S.H, M.H, para Kabag, Kasat, para Perwira, Personil Polres Tubaba, para Bhayangakari dan Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Ucapan selamat dan terima kasih atas di tempatnya gedung baru Mapolres setempat di sampaikan Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P. Silalahi saat membuka acara.

“Semoga dengan gedung baru ini, anggota bisa lebih nyaman dan menambah semangat dalam meningkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan  melayani masyarakat,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, syukuran diawali dengan sholat maghrib berjamaah, dzikir, do’a bersama dan dilanjutkan dengan tausyah singkat oleh K.H. Muhidin, kemudian sholat i’sya berjamaah dan berlanjut pemberian tali asih kepada anak yatim dan piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P. Silalahi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tubaba juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk ucap syukur.

Reporter :  Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x