x

Segarkan Birokrasi, SMPN 2 Ambal Gelar Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Jan 2022 10:30 0 127 Tim Redaksi 1

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Guna menyegarkan pucuk pimpinan di SMP Negeri 2 Ambal, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen pihak sekolah menggelar acara lepas sambut pejabat kepala sekolah yang baru dan lama.

Pergantian kepala sekolah dari pejabat lama ke pejabat baru yang di hadiri segenap tamu undangan dan pengajar SMP Negeri Bulus Pesantren itu berlangsung di ruang kelas setempat, Selasa (18/01/2022).

Pantauan di lokasi, Kepala SMP Negeri 2 Ambal yang sebelumnya di jabat okeh Hj. Kus Dwi Indriyati, S.Pd, M.Pd di gantikan oleh Widiyanto, S.Pd, Ing, M.Pd yang sebelum nya menjabat Kepala SMP Negeri Bulus Pesantren. 

Sementara, Hj. Kus Dwi Indriyati pindah tugas dan menjabat sebagai Kepala SMP Negeri Adimulyo yang sebelumnya merupakan tempat Hj. Kus Dwi Indriyati  bertugas sebagai tenaga pengajar.

Dalam sambutannya, Hj. Kus Dwi Indriyati menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf jika selama ia memimpin sekolah terdapat kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Kepada kepala sekolah yang baru ia berharap bisa memberikan pendidikan yang edukatif dan merealisasikan dan menjalankan program Pemeliharaan Gedung Taman Sekolah (PGTS) supaya kegiatan belajar mengajar lebih nyaman.

Reporter : Fitri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca