x

KWT Seputih Raman Gelar Baksos Berbagai Sembako di Panti LKS Sabilun Najjah

waktu baca 1 menit
Rabu, 5 Jan 2022 20:09 0 85 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Komunitas Wanita Tangguh (KWT) Seputih Raman menggelar acara bakti sosial di Panti LKS Sabilun Najjah, Kampung Qurnia Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (5/01/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda kerja rutinan KWT  Seputih Raman dengan tema Bakti Sosial Berbagi Kasih berupa pemberian sembako berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, telur ayam dan beberapa bahan makanan lainnya.

“Luar biasa yang di kerjakan KWT, tidak ada yang sia-sia dan pasti akan dibalas oleh Allah SWT atau Tuhan Yang Maha Esa. Kami ucapkan terimah kasih dan bantuan ini akan kami manfaatkan,” ucap Nur Kholis Ketua Panti LKS Sabilun Najjah.

Menurutnya, ada begitu banyak orang termasuk KWT yang berbagi kasih di panti. “Ini adalah pekerjaan Tuhan dan Tuhan mengirimkan KWT untuk melihat keadaan kami. Semoga anak-anak ini juga bisa menjadi luar biasa,” pungkas Nur Kholis.

Selaku Ketua KWT, Ni Ketut Dewi Nadi ST mengapresiasi dan bangga dengan kegiatan berbagi tali kasih sebagai agenda rutinan komunitas. “Saya salut akan solidaritas dan semangat berbagi yang ditunjukan oleh para kaum Hawa ini,” ujarnya.

“Semoga para wanita tangguh ini selalu di beri kesehatan dan rezeki melimpah sehingga bisa dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

Reporter : Fahmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x