Dampingi Giat Logmin dan Germas, Ini Pesan Danpos Sub Ramil Bumi Agung

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Nov 2021 11:56 0 140 Redaksi

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Logmin dan Gerakan Masrayakat Bersih dan Sehat (Germas) yang sering di gelar pihak Puskesmas Bumi Agung Runyai ini merupakan kegiatan penting guna menunjang kesehatan masyarakat.

Demikian di sampaikan Danpos Sub Ramil Bumi Agung Pelda Maskuri saat mendampingi giat Logmin dan Germas di Puskesmas Bumi Agung Runyai, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, Jum’at (19/11/2021).

“Kegiatan ini sangat penting dan perlu di lakukan karena sangat baik untuk kesehatan kita. Tapi tak kalah pentingnya lagi kita harus tetap menjaga protokol kesehatan karena pendemi covid-19 belum berakhir,” ujar Pelda Maskuri

Pantauan di lokasi, giat yang di hadiri Camat Bumi Agung Syaidan SE, Kapolsek Bumi Agung Ipda Indra Kirana, Babinsa Serda Fran dan Serda Dwi Kalbuadi serta Kopka Pattah itu berlangsung meriah karena di ikuti antusias puluhan peserta.

Di samping itu, giat yang juga di hadiri Bhabinkamtibmas Bripka Anton, Kepala Puskesmas Bumi Agung Dian Sari Skm, Kepala Kampung dan Kader Posyandu se wilayah kerja Puskesmas Bumi Agung ini juga berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter : Rizal

LAINNYA