Masyarakat Boleng Siap Menangkan Paslon Mario-Richard di Pilkada 2024

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Okt 2024 19:58 0 109 Redaksi

MANGGARAI BARAT, L86News.com – Dalam mengikuti kampanye dari pasangan calon nomor urut 1 Mario Pranda-Richard Sontani di kepulauan Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat terlihat masyarakat sangat antusias menyambut nya, Jumaat, 11/10/2024

Dari setiap titik kampanye yang dilaksana kan seperti di Kepulauan Longos, Pulau Medang dan Nanga Kantor di hadiri masa sangat banyak.

Saifulah, salah satu tim Pasangan Calon (Paslon) Mario-Richard mengatakan, masyarakat merasa bangga karena di kunjungi langsung oleh calon bupati Mario Pranda.

“Kami sangat antusias dengan kehadiran Rombongan paket nomor 1 Mario-Richard di wilayah kami, tentunya kami bangga karena ini pengalaman pertama para calon pemimpin hadir lebih dekat dengan kami sebagai rakyat di wilayah kepualauan, tentunya ada kepuasan tersendiri,” ungkap Saifulah, Jumat 11 Oktober 2024.

Selain sosok Mario Pranda kata Saifulah, yang paling melekat di hati masyarakat kepulauan di Boleng itu adalah sosok mantan bupati pertama Manggarai Barat Fidelis Pranda yang juga ayah kandung Mario Pranda.

“Ada sosok Pak Fidelis Pranda sebagai tokoh pembangunan Manggarai Barat sejauh ini masih melekat kebaikannya di sini,” beber Saifulah.

Saifullah menambahkan, untuk wilayah kepulauan bisa dipastikan siap mendukung dan siap memenangkan paket nomor 1 Mario-Richard pada Pilkada Mabar 2024 ini dengan target kemenangan sangat tinggi.

“Tentu ini bukan perkara mudah, karena prinsip kami di kepulauan kerja sampai menang, apapun bentuknya, kepulauan siap gacor,” tandasnya.

Masyarakat kepulauan memiliki harapan yang sama dalam mendukung pasangan Mario-Richard pada pilkada kali ini yaitu, memilih orang yang tepat dan konkritnya yang telah hadir di tengah masyarakat.
Kita main terbuka saja sudah,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan kampanye di sejumlah kepualuan di Kecamatan Boleng ini calon Bupati Mario Pranda bersama rombongan disambut dengan pawai ketinting oleh masyarakat setempat.

Hal ini bisa membuktikan bahwa arus dukungan terhadap paket Mario-Richard di wilayah itu sangat tinggi.

Reporter : Lex86

LAINNYA